REKAPITULASI ADUAN MELALUI PELAYANAN PUBLIK POSKO GERTAK OKTOBER 2024

Sebagai bentuk transparansi dan informasi publik, berikut kami sampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui Posko Gertak selama periode bulan Oktober Tahun 2024.

Berdasarkan jumlah laporan permohonan yang masuk per tanggal 1 – 31 Oktober 2024 terdapat 365 laporan permohonan dari masyarakat. Total dari awal dibukanya pelayanan Posko Gertak per tanggal 18 April 2017 – 31 Oktober 2024 pelayanan kami sudah menerima 32.826 laporan permohonan.

Berdasarkan jumlah rekapitulasi per tanggal 1-31 Oktober 2024, Kecamatan Trenggalek menjadi daerah dengan jumlah laporan permohonan terbanyak dengan 42 total laporan. Sementara jenis layanan BPJS Kesehatan masih menjadi favorit masyarakat dengan total permohonan sebanyak 274 laporan permohonan.

Dari total 265 laporan permohonan persentase approvenya mencapai 88,77% atau 324 laporan permohonan yang telah disetujui, sementara sisanya sebanyak 11,23% non approve atau tidak disetujui sebanyak 41 laporan permohonan.
.
Demikian hasil rekapitulasi aduan masyarakat pemohon Posko Gertak ini kami sampaikan, Mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam melayani seluruh masyarakat Trenggalek.
.
@tnp2k_official @kemensosri @dinas_sosial_pppa_trenggalek
.

LookingDownPoverty #Ilovetrenggalek #Gertak #GerakanTengokBawah #Trenggalek

.
Website : tkpk.trenggalekkab.go.id
Website : dinsospppa.trenggalekkab.go.id
YouTube : Posko Gertak
Facebook : Posko Gertak
Instagram : Poskogertak
Twitter : Poskogertak
E-mail : Poskogertak@gmail.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *