Rekapitulasi Aduan Masyarakat Melalui Posko Gertak Selama Periode Bulan Juli Tahun 2024

Sebagai bentuk transparansi dan informasi publik, berikut kami sampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui Posko Gertak selama periode bulan Juli Tahun 2024.

Berdasarkan jumlah laporan permohonan yang masuk per tanggal 1 – 31 Juli 2024 terdapat 410 laporan permohonan dari masyarakat. Total dari awal dibukanya pelayanan Posko Gertak per tanggal 18 April 2017 – 31 Juli 2024 pelayanan kami sudah menerima 31.859 laporan permohonan.

Berdasarkan jumlah rekapitulasi per tanggal 1-31 Juli 2024, Kecamatan Trenggalek menjadi daerah dengan jumlah laporan permohonan terbanyak dengan 64 total laporan. Sementara jenis layanan BPJS Kesehatan masih menjadi favorit masyarakat dengan total permohonan sebanyak 294 laporan permohonan.

Dari total 410 laporan permohonan persentase approvenya mencapai 94,39% atau 387 laporan permohonan yang telah disetujui, sementara sisanya sebanyak 5,61% non approve atau tidak disetujui sebanyak 23 laporan permohonan.

Demikian hasil rekapitulasi aduan masyarakat pemohon Posko Gertak ini kami sampaikan, Mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam melayani seluruh masyarakat Trenggalek.

@avinml @syahmnn @bupatinggalek @tnp2k_official @kemensosri @dinas_sosial_pppa_trenggalek
.

LookingDownPoverty #Ilovetrenggalek #Gertak #GerakanTengokBawah #Trenggalek #TrenggalekMeroket

.
Website : tkpk.trenggalekkab.go.id
Website : dinsospppa.trenggalekkab.go.id
YouTube : Posko Gertak
Facebook : Posko Gertak
Instagram : Poskogertak
Twitter : Poskogertak
E-mail : Poskogertak@gmail.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *