Dinas Sosial PPPA Kabupaten Trenggalek salurkan bantuan sembako pada pembukaan Kemanunggalan TNI wujudkan percepatan pembangunan di Desa Tanggaran Pule

Kabupaten Trenggalek di tahun 2024 ini kembali menjadi salah satu tempat sasaran Kemanunggalan TNI dalam percepatan pembangunan. Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-120 kemanunggalan itu coba mewujudkan akses jalan Kabupaten lebih dari 1 km, yang menghubungkan dengan Kabupaten Ponorogo.

kegiatan kemanunggalan TNI bersama, pemerintah dan rakyat dalam mewujukan percepatan pembangunan di Kabupaten Trenggalek melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024. Menjadi lokasi kegiatan percepatan pembangunan ini Desa Tanggaran, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek.
Rencananya dalam kurun waktu 30 hari ke depan, sampai 6 Juni nanti TNI dari berbagai matra akan melebur bersama masyarakat sekitar untuk membangun beberapa infrastruktur. Ada 4, sasaran yang ditargetkan dalam TMMD ini mulai dari jalan rabat, Tembok Penahan Jalan (TPJ), Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) dan wawasan kebangsaan.

Dalam rangkaian kegiatan kemanunggalan tersebut diserahkan sembako sebanyak 100 paket untuk masyarakat miskin dan rentan. Pada pembukaan ini secara simbolis sembako diserahkan kepada 20 orang penerima. Kegiatan selanjutnya pada awal Juni Dinas Sosial, PPPA memberikan edukasi bagi warga untuk kampanye Desa NOL Perkawinan Anak dan Pencegahan Perkawinan Siri.

@avinml @syahmnn @bupatinggalek @tnp2k_official @kemensosri @dinas_sosial_pppa_trenggalek
.

#LookingDownPoverty #Ilovetrenggalek #Gertak #GerakanTengokBawah #Trenggalek #TrenggalekMeroket#TNIManunggal#TNIPeduli#TMMD#StopPerkawinanAnak#Dinsospppa#Tgxmeroket

.
Ikuti Kami di :
Website : tkpk.trenggalekkab.go.id
YouTube : Posko Gertak
Facebook : Posko Gertak
Instagram : Poskogertak
Twitter : Poskogertak
E-mail : Poskogertak@gmail.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *