Tim Rehsos Dinas Sosial PPPA Kabupaten Trenggalek Koordinasi dengan Unit Layanan Terapi Kota Madiun dalam upaya peningkatan layanan rumah latih Kabupaten Trenggalek

Sebagai bagian dari warga negara Indonesia, sudah sepantasnya penyandang disabilitas mendapatkan perlakuan khusus, yang dimaksudkan sebagai upaya perlindungan dari kerentanan terhadap berbagai tindakan diskriminasi terutama perlindungan dari berbagai pelanggaran hak asasi manusia. Perlakuan khusus tersebut dipandang sebagai upaya memaksimalisasi penghormatan, pemajuan, perlindungan dan pemenuhan hak asasi manusia universal. Salah satu program untuk memberikan pelayanan kepada penyandang Disabilitas di Kabupaten Trenggalek adalah pembentukan Rumah Latih/Terapi.

Dalam upaya peningkatan pelayanan di Rumah Latih/Terapi Kabupaten Trenggalek pada tanggal 29 April 2024 Dinas Sosial PPPA Kabupaten Trenggalek melaksanakan kordinasi terkait sistem pelayanan di Unit layanan Terapi Kota Madiun. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini banyak dilakukan diskusi dengan pengelola Unit Layanan Terapi Kota Madiun yang kedua belah pihak saling mengisi dan bertukar informasi untuk peningkatan layanan di masing-masing unit layanan.

Terima kasih kepada Dinas Sosial PPPA Kota Madiun melalui Unit Layanan Terapi atas sambutan dan informasi membangun yang disampaikan kepada Kami sebagai upaya peningkatan layanan pada Rumah Latih/Terapi Kabupaten Trenggalek.

@avinml @syahmnn @bupatinggalek @novitamochamad @fatiksyah @tnp2k_official @kemensosri @dinas_sosial_pppa_trenggalek

LookingDownPoverty #Ilovetrenggalek #Gertak #GerakanTengokBawah #Trenggalek #TrenggalekMeroket#dinsosjatim #dinsostrenggalek #BidangrehabsosP3ATrenggalekJoss #kemensoshadir

Ikuti Kami di :
Website : tkpk.trenggalekkab.go.id
YouTube : Posko Gertak
Facebook : Posko Gertak
Instagram : Poskogertak
Twitter : Poskogertak
E-mail : Poskogertak@gmail.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *