Dinas Sosial P3A dan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Trenggalek Distribusi Bantuan Air Bersih Untuk Warga Trenggalek Yang Terdampak Kekeringan

Trenggalek – Jumat (29/09/2023) Dinas Sosial P3A dan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Trenggalek lakukan Distribusi Bantuan Air Bersih dari Kementerian Sosial RI. Bantuan air bersih ini didistribusikan untuk warga yang terdampak kekeringan di Rt 30, 31, 43 dan 52 Dusun Selorejo, Desa Mlinjon, Kec. Suruh, Kab. Trenggalek.

Pada Kegiatan ini Plt. Kepala Dinas Sosial P3A Kab.Trenggalek dr. Ratna Sulistyowati, M. Kes. didampingi Kabid Linjamsos Mustofa, S.E. beserta Kasi PSKB Effendi Mochtar S. meninjau lokasi kekeringan secara langsung dan ikut serta membantu mendistribusikan air bersih kepada warga terdampak.

Sebelum melaksanakan kegiatan kami melakukan persiapan personel, menuju kantor PDAM dan menuju lokasi kekeringan, distribusi air bersih 12.000 liter (3 tangki) kepada warga terdampak dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Adapun unsur yang terlibat dalam kegiatan ini yakni, Dinsos P3A Kab. Trenggalek, Tagana, PDAM, Pemdes Mlinjon dan Warga Setempat. Personel Tagana yang terlibat yakni, Y. Bagas Pramudiyanto, Rizky, Dwi Yuliati, Bagus Mujianto, Doni Budi Santoso, Purna Irawan dan Nur Rizal Dani Saputro.

@avinml @syahmnn @bupatinggalek @novitamochamad @fatiksyah @kemensoshadir @kemensosri @dinsosjatim @dinas_sosial_pppa_trenggalek @ilovetrenggalek @poskogertak @ksbsumbreng @ksbkumbokarno @ksbpanjinawangkung#kemensoshadir#linjamsosoke#kementriansosialri#dinsosjatim#taganaindonesia#taganajatim#jatimcetar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *