Kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek beserta perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Trenggalek ke Sentra Terpadu “Prof. Dr. Soeharso” Surakarta

Kepala Sentra Terpadu “Prof. Dr. Soeharso” Surakarta, Rachmat Koesnadi di ruang kerjanya menyambut kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek Syah Muhammad Natanegara beserta perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambutannya, Syah Natanegara menyampaikan apresiasi kepada Kementerian Sosial yang telah memberikan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) kepada warga Trenggalek melalui ST Soeharso beberapa waktu lalu.

“Saat ini, kami hadir untuk mendampingi dan mengantarkan tujuh orang anak Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) penderita Cerebral Palsy. Harapan kami, mereka dapat menerima layanan fisioterapi di ST Soeharso,” ungkap Syah Natanegara.

Menyambut hal itu, Rachmat Koesnadi menyampaikan bahwa kehadiran Bapak Wabup membuktikan komitmen dan keseriusan dalam upaya pemberian layanan kesejahteraan sosial bagi PPKSnya. Bagi Sentra Terpadu Soeharso, hal ini memberikan makna kepercayaan dan amanat untuk memberikan layanan terbaik bagi PPKS.

Dalam kesempatan itu, Rachmat Koesnadi mengajak Wakil Bupati Trenggalek untuk meninjau langsung fasilitas dan layanan fisioterapi yang ada di Sentra Terpadu Soeharso serta menyerahkan bantuan berupa kursi roda multiguna dan alat permainan edukasi.

Redaksi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *