Sebagai bentuk transparansi dan informasi publik, berikut kami sampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui SLRT GERTAK selama tahun 2024

Sebagai bentuk transparansi dan informasi publik, berikut kami sampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui SLRT GERTAK selama tahun 2024.

Berdasarkan jumlah laporan permohonan yang masuk per tanggal 1 Januari 2024 – 31 Desember 2024 terdapat 4.284 laporan permohonan dari masyarakat. Total dari awal dibukanya pelayanan Posko Gertak per tanggal 18 April 2017 – 31 Desember 2024 pelayanan kami sudah menerima 33.470 laporan permohonan.

Berdasarkan jumlah rekapitulasi tahun 2024, Kecamatan Trenggalek menjadi daerah dengan jumlah laporan permohonan terbanyak dengan 555 total laporan. Sementara jenis layanan BPJS Kesehatan masih menjadi favorit masyarakat dengan total permohonan sebanyak 3.220 laporan permohonan.
.
Dari total 4.284 laporan permohonan persentase approvenya mencapai 71,00% atau 3.036 laporan permohonan yang telah disetujui, sementara sisanya sebanyak 29,00% non approve atau tidak disetujui sebanyak 1.248 laporan permohonan.

Demikian hasil rekapitulasi aduan masyarakat pemohon Posko Gertak ini kami sampaikan, Mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam melayani seluruh masyarakat Trenggalek.

.
@tnp2k_official @kemensosri @avinml @mas_syahmn @christinaambarwati @dinas_sosial_pppa_trenggalek

LookingDownPoverty #Ilovetrenggalek #Gertak #GerakanTengokBawah #Trenggalek.

Website : tkpk.trenggalekkab.go.id
Website : dinsospppa.trenggalekkab.go.id
YouTube : Posko Gertak
Facebook : Posko Gertak
Instagram : Poskogertak
Twitter : Poskogertak
E-mail : Poskogertak@gmail.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *