Bentuk transparansi dan informasi publik, berikut kami sampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui Posko Gertak selama periode bulan November Tahun 2024

Sebagai bentuk transparansi dan informasi publik, berikut kami sampaikan rekapitulasi aduan masyarakat melalui Posko Gertak selama periode bulan November Tahun 2024.

Berdasarkan jumlah laporan permohonan yang masuk per tanggal 1 – 30 November 2024 terdapat 268 laporan permohonan dari masyarakat. Total dari awal dibukanya pelayanan Posko Gertak per tanggal 18 April 2017 – 30 November 2024 pelayanan kami sudah menerima 33.094 laporan permohonan.

Berdasarkan jumlah rekapitulasi per tanggal 1-30 November 2024, Kecamatan Bendungan menjadi daerah dengan jumlah laporan permohonan terbanyak dengan 39 total laporan. Sementara jenis layanan BPJS Kesehatan masih menjadi favorit masyarakat dengan total permohonan sebanyak 208 laporan permohonan.

Dari total 268 laporan permohonan persentase approvenya mencapai 89,55% atau 240 laporan permohonan yang telah disetujui, sementara sisanya sebanyak 10,45% non approve atau tidak disetujui sebanyak 28 laporan permohonan.
.
Demikian hasil rekapitulasi aduan masyarakat pemohon Posko Gertak ini kami sampaikan, Mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam melayani seluruh masyarakat Trenggalek.

.
@tnp2k_official @kemensosri @avinml @mas_syahmn @christinaambarwati @dinas_sosial_pppa_trenggalek

LookingDownPoverty #Ilovetrenggalek #Gertak #GerakanTengokBawah #Trenggalek.

Website : tkpk.trenggalekkab.go.id
Website : dinsospppa.trenggalekkab.go.id
YouTube : Posko Gertak
Facebook : Posko Gertak
Instagram : Poskogertak
Twitter : Poskogertak
E-mail : Poskogertak@gmail.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *